Dulu, pas masih aktif main instagram, Marni selalu bela-belain memiliah-memilih foto yang menurutnya terbaik dan mengarang caption indah buat bahan postingan. Selama semalam suntuk ia bisa menghabiskan waktu untuk itu.
Mencurahkan segala pikiran untuk mencari berbagai hashtag yang tepat agar mendapat ratusan atau ribuan like dan followers baru.
Sekarang?
Marni bersikap bodoh amat.
Buktinya, kini akun instagram dia private. Upload? Masih, sih. Cuma yang saya perhatikan, dalam sebulan ia hanya upload satu foto bahkan tidak pernah dan ala kadarnya.
"Sudah hampir setahun saya melakukan perubahan ini, Jo. Dan hidup saya happy-happy saja. Doakan, semoga istiqomah." Katanya padaku melalui Direct Message tadi malam.
Komentar
Posting Komentar